RSS

Iya, Sekarang Februari :)


Yak, 2014...
Apa planing untuk taun ini?
*udah februari woy! telat amat ngomongin rencana taunan?
Haha...biar dah. Kalender kantor juga baru dapet inih... 
Tapi nggak si, ga mau ngebahas rencana taunan. Well..karena emang ga ada rencana spesial selain hamil anak kedua di taun ini. Aamiin..

Hmm...udah masuk februari ya?
bulan yang kata-kata anak muda yang gahol tu si "bulan penuh cinta"
*ceileee....bulan-bulan lainnya penuh derita neng? 
Tapi saya sepakat si. Buat saya bulan februari emang agak-agak so sweet gimanaaa gitu. Bukan karena mau tuker-tukeran coklat lho ya...ga februari juga suka nitip silverqu**n kalo misua belanja. Tapi karenaaaa... yak, di bulan februari lah saya dengan misua melangsungkan pernikahan saat itu.

*ahhaaayyy...prikitieww, priwwit!priwwit!! jadi mau ngebahas ulangtaun pernikahan ni ceritanya??

Errr...ga juga si.

Mau bahas Azkadun kok.


Hihihi...
Azka Husna Azzahra...si cantik jelita, shalihah yang rajin serta baik tutur kata dan perilakunya
*AAMIIN,,,,,
Menjelang 20 bulan sekarang umurnya.
Udah gede aja neng...perasaan baru kemaren deh ummi nyengir2 ngrasain kontraksi. Eh, ga ding. Yang kemaren mah kontraksi rutin tiap pagi. Iya ternyata, kontraksi yang mau ngelahirin udah lama berlalu.
Yak, di usia yang hampir kepala dua ini, Azkadun udah stop minum ASIP. Gegara peristiwa saya opname 5 hari itu, yang kemudian kehabisan stok ASIP terus Azkadun minum UHT, Ultr*mimi. Daaann...dia keenakan, trus ga mau ASIP. Ya gapapa juga sih, karena membantu tahap awal penyapihan. Paling ga sekarang kalo lagi jalan-jalan trus minta nen, bisa dialihkan dengan si imut Ultr*mimi ini. Sekarang, kemana-mana udah ga perlu bekel nursing apron lagi deh!
Terimakasih Ultr*mimi...(dibaca dengan nada iklan tongfang)
Yang jadi tantangan 4 bulan kedepan adalah gimana biar si Genyol satu ini bisa tidur sama emaknya tanpa harus nen. Semangat WWL yah Genyol sayaaang.. *cupmwah!

Azka sekarang udah bisa nunjuk anggota tubuh dengan tepat. Dia tau yang mana mata, telinga, hidung, kepala, rambut, pipi, perut, tangan & kaki. Dan sudah mulai tau mana tangan kanan dan kiri.

Perkembangan lain...masalah kemampuan bicara.
Azkadun udah mulai belajar merangkai dua kata. Misal:
  • Abu' mmi = rambut ummi (sambil jambak-jambak rambut emaknya)
  • Abi awwoh = Abi Allah (maksudnya abinya mau/lagi sholat)
  • Mmi a'em = Ummi Maem
  • Mimi' thuthu = Mimi susu
  • Atta aatik = Azka Cantik (iye, ini ajaran narsis dari emaknya)
Selain itu sih Azkadun suka ngoceh-ngoceh ga jelas. "Cimamoo...cibaomaaa..tatabamamaa" sampe akhirnya kemaren entah dapet ilmu dari mana, tiba-tiba dia nyanyi sambil nari-nari:
"mio mio mio..(puter-puter 2 tangan) yeeee...(angkat tangan ke atas)". Dan itu diulang-ulang sampe beberapa kali.
Satu lagi, dia suka nyebutin anggota keluarga, "abiii..ummiii...attaaa.." sambil ditunjuk satu-satu. ^_^

Masalah makan..ini agak bikin puyeng emaknya. Makin2 ga mau sayur. Persiiiis dah sama siapa tauk *sambil nunjuk2 cermin.
Makanan favorit yang pasti ketelen Azkadun antaralain telur rebus/dadar, ikan goreng/bakar, sup tofu, makaroni keju, tumis jamur, & bakso lezat bikinan Oma. Alhamdulillah Azkadun suka makan buah. Pisang, pear, buah naga, mangga, sampe duren dia suka, walau kemaren sempat menci-menci gegara duren. & buah favorit dari jaman awal MPASI sampe sekarang adalaaahh..jeruk! :) 

Yak, kira-kira begitulah perkembangan si Neng Geulis yang satu ini. Sehat terus ya sayang...shalihah, kebanggaan Ummi & Abi.

Love U always...all ways..
:)




0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 #TheDunStory. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates